Punya Bos Baru, Nissan Indonesia Siapkan Mobil Baru

Nissan Motor Indonesia FY17 Media Gathering di Jakarta akan lebih memperkenalkan konsep Intelligent Mobility yang diusung oleh Nissan secara global

Rabu, 24 Mei 2017 20:15
Media Gath Nissan (foto: Nissan)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Tak lama mamngku jabatan sebagai Presiden Durektur PT Nissan Motor Indonesia, Antonio Zara harus lengser digantikan oleh pria asal Jepang. Adalah Eiichi Koito, Presiden Direktur terbaru NMI yang mulai menjabat sejak 1 April lalu.

Di bawah tangannya, NMI bakal mengalami perubahan. Dimana menurut Koito dalam sambutan saat acara Nissan Motor Indonesia FY17 Media Gathering di Jakarta, pihaknya akan lebih memperkenalkan konsep Intelligent Mobility yang diusung oleh Nissan secara global. Hal tersebut penting guna menarik minat masyrakat agar semakin tertarik dengan merek asal Jepang yang memiliki segudang teknologi canggih.

Di samping itu, menurut Koito tahun fiskal 2017 menjadi ajang bagi NMI untuk menyiapkan diri untuk menyambut produk baru di akan datang. Persiapan tersebut meliputi ekspansi jaringan, memastikan ketersediaan suku cadang dan mempersiapkan program mulai dari gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1x24 jam atau gratis hingga 2 ribu suku cadang.

"Harapannya memang pasar terus berkembang. Tapi kami lihat seperti pasar akan stabil. Tetapi kami harus mengembangkan bisnis kami di Indonesia baik untuk merek Nissan maupun Datsun," jelas Koito.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami