Punya Ban Serep, Pengemudi ini Ganti Ban-nya dengan Kayu!

Sungguh luar biasa pengemudi mobil ini, padahal sudah ada ban serep tapi pakai benda lain!

Rabu, 25 November 2015 10:30
Mobil ban kayu (foto: znak)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Rusia memang gudangnya banyak kejadian aneh, tak cuma satu dua saja, tapi negeri beruang merah memang semacam jadi 'sisi lain' dunia. Tak terkecuali dengan mobil yang satu ini, padahal aksesoris dalam berkendara lengkap tapi sepertinya sang pemilik berkehendak lain.

Pada tanggal 23 November 2015 lalu, seorang fotografer bisa beruntung untuk meng-capture sebuah kejadian unik dimana sebuah mobil mengalami masalah pada ban-nya. Tapi alih-alih menggantinya dengan ban serep yang ada di bagian belakang, dirinya mengambil gelondongan kayu dan memasangnya sebagai pengganti ban tersebut.

Luar biasanya, ternyata mobil tersebut masih bisa melaju kencang. Bahkan fotografer yang kemudian men-submit ke VKontakte tersebut mengatakan bahwa mobil 'berkaki' kayu tersebut masih bisa meluncur hingga kecepatan 50 km/jam.

Padahal negara yang punya salah satu area paling dingin di dunia ini juga memiliki rekor kecelakaan lalu lintas tinggi. Akibat padatnya lalu lintas, di salah satu area Leningrad saja mulai awal tahun 2015 sudah ada 700 pengendara meninggal dan 7.800 lebih cedera.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami