Punya Baju Baru, Si Seksi Lexi Tampil Garang

Yamaha Lexi varian standar mendapatkan warna baru, Matte Black yang membuatnya tampil garang.

Kamis, 18 Oktober 2018 16:15
Yamaha Lexi Matte Black (instagram/yamahaindonesia)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Yamaha Lexi sudah mengaspal di Indonesia sejak Januari 2018 lalu. Di awal peluncurannya itu, motor yang masuk dalam keluarga Maxi Yamaha ini hanya memiliki tiga pilihan warna, Matte Red, Matte Grey, dan White untuk varian standar dan Blue Matte, Bronze, dan Matte Grey untuk varian S.

Kini, Yamaha memberikan tambahan pilihan warna untuk motor penantang Honda PCX 125 itu. Matte Black, yang membuat Lexi tak hanya seksi tapi juga garang.

Yamaha Lexi matte black (Yamaha Indonesia)Warna hitam pada pilihan warna baru Lexi ini tampak pada seluruh bagian Lexi, termasuk pada velg. Kesan elegan juga menguar dari Lexi dengan pilihan warna baru ini.

Sayangnya warna baru Lexi ini hanya tersedia untuk varian standar, Lexi. varian ini memiliki fitur yang hampir sama dengan varian S, kecuali fitur smart key system, sub-tank suspension, dan seat stich.

Sedangkan mesin Lexi masih sama dengan varian standar pilihan warna lainnya. Mesin single silinder 124,7cc yang menghasilkan tenaga 8,75 kW dan torsi 11,3 Nm.

Soal harga, menurut situs resmi Yamaha Indonesia, Lexi ditawarkan Rp 20 jutaan dengan status On The Road Jakarta.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami