Notice: unserialize() [function.unserialize]: Error at offset 330 of 997 bytes in /data/otosia/m/application/m/child-core/Helper.php on line 922

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/child-core/Helper.php on line 933
Puluhan Pemilik Yaris Bekasi Bentuk Klub Cyber | Otosia.com

Puluhan Pemilik Yaris Bekasi Bentuk Klub Cyber

Acara buka bersama ini sekaligus mengukuhkan nama Cyber kepada publik dan komunitas otomotif, sebagai wadah pemersatu pengguna yaris di wilayah bekasi dan sekitarnya.

Jum'at, 01 Juni 2018 17:15
Foto by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Puluhan pemilik Toyota Yaris dari Bekasi mencetuskan berdirinya Community Yaris Bekasi Raya alias Cyber pada acara buka bersama bersama awak media akhir pekan kemarin di dealer Daya Toyota, Cakung, Bekasi, Sabtu (26/5).

Acara buka bersama ini sekaligus mengukuhkan nama Cyber kepada publik dan komunitas otomotif, sebagai wadah pemersatu pengguna yaris di wilayah bekasi dan sekitarnya.

Menurut rencana, sebenarnya kami akan mendeklarasikan Cyber pada bulan Agustus 2018 mendatang. Mengenai tanggalnya masih kita godok dan bicarakan dengan taman-teman," ujar Ferry Meilan, Ketua Umum Cyber.

Nama Cyber sendiri sebenarnya tercetus pada tanggal 24 April 2018. Dengan nama ini diharapkan dapat merangkul para pemilik Yaris dalam satu wadah, meski belum dikukuhkan secara resmi.

Menurut Ferry juga komunitas Cyber tidak terindetifikasi langsung dengan TYCI yang memeiliki beberapa chapter. "Jadi Cyber merupakan bagian dari komunitas yang ada di Bekasi. Untuk sementara ini Cyber tidak mewajibkan iuran atau biaya pendaftaran kepada para calon anggota maupun anggota," terangnya.

Saat ini Cyber sudah memiliki 87 anggota pengguna Yaris di wilayah Bekasi. Angka gtersebut dihitung berdasarkan anggota yang aktif di pada setiapn aktivitas klub. "Kami ingin mengumpulkan pemilik yaris di Bekasi agar lebih terara kegiatan dan tujuannya," tandas Ferry.

Lantaran dikhususkan untuk pemilik yaris di wilayah Bekasi dan sekitarnya, untuk sementara ini Cyber tidak menerima anggota yang berdomisili di luar Bekasi. "Kami mohon maaf, untuk saat ini pemilik Yaris yang tinggal di luar Bekasi belum bisa bergabung, karena salah satu syarat mutlak untuk join di Cyber ini adalah khusus pengguna Yaris Bekasi," tutupnya.

Bersamaan dengan kegiatan ini gerai Daya Toyota memberikan diskon servis sebesar 15% untuk jasa perawatan dan 10%.

"Sebagai dealer Toyota, kami berusaha mensupport teman-teman Cyber. Kami berharap agar teman-teman Cyber dapat lebih mudah untuk melakukan servis berkala berkala. Dan saya yakin Cyber bakal menjadi komunitas lokal yang mandiri dan kompak," kata Tommy Angga Winata selaku Sales Supervisor Daya Toyota.

SUDAH BACA INI BELUM?

    (kpl/nzr/sdi)
    TAGS :
    Join Otosia.com
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami