Puluhan Nissan Skyline Ditemukan di Dalam Gudang Rahasia, Dijual Mulai Rp28 Jutaan

Puluhan mobil sport Nissan Skyline ditemukan di dalam gudang rahasia. Mobil-mobil itu adalah koleksi milik Trust Kikaku.

Rabu, 09 Oktober 2019 21:45
Puluhan Nissan Skyline Ditemukan di Dalam Gudang Rahasia, Dijual Mulai Rp28 Jutaan Gudang Nissan Skyline (The Drive)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Para penggemar Nissan Skyline sepertinya akan mupeng jika melihat betapa banyakanya mobil sport Jepang itu ada dalam satu gudang rahasia. Bukan tak terawat, kondisi mobil benar-benar masih bagus bahkan terbungkus plastik.

Puluhan mobil itu ditunjukkan oleh YouTuber SAMMIT. Dalam video yang dirilis baru-baru ini, ada banyak model Nissan Skyline di sana.

Melansir The Drive, menariknya lagi, mobil itu diduga djual denganharga kurang dari USD 10.000. Selain mobil, ada banyak suku cadang lama yang kondisinya masih baru untuk model-model yang ada dalam gudang tersebut.

Nissan Skyline itu rupanya bagian dari koleksi pribadi Trust Kikaku, yang merupakan toko ritel mobil Jepang dan suku cadang. Trust Kikaku memiliki spesialisasi sebagai pemasok suku cadang aftermarket dan OEM serta penjualan mobil sport Jepang bekas.

1 dari 2 Halaman

Paling Mahal Rp127 Jutaan

Sebagian besar memang bukan mobil model GT-R V-spec, dengan spesifikasi tinggi dengan ahrga selangit.Dalam gudang itu, terlihat ada Nissan Skyline R32 4-pintu non turbo, hingga beberapa coupe turbo GTT berbagai macam warna.

Harga Nissan Skuline R34 bermesin naturally aspirated hanya dijual sekitar USD 7.000 atau setara Rp 99 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.161). Sedangkan sedan Skyline R34 mesin naturally aspirated hanya dijual seharga USD 2.000 (Rp 28 jutaan).

Lalu Nissan Skyline R34 versi turbo dijual seharga USD 9.000 (Rp 127 jutaan). Menurut SAMMIT, harga mobil sport Jepang itu bahkan jauh lebih murah ketimbang saat dilelang.

2 dari 2 Halaman

Video

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami