Puluhan Mini Cooper Jatim Touring ke Pulau Dewata

Kegiatan touring, sekaligus rekreasi seru ini dihadiri sebanyak 36 anggota aktif klub Mini Cooper

Sabtu, 16 November 2019 08:15
Puluhan Mini Cooper Jatim Touring ke Pulau Dewata Touring Mini Cooper (Istimewa)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Redaksi Otosia

Otosia.com - Touring seperti menjadi agenda yang sering dinanti-nantikan klub otomotif di Tanah Air. Tidak hanya menikmati perjalanan ke daerah menarik, touring juga menjadi jembatan menjalin silaturahmi dan mengakrabkan diri antar anggota.

Seperti yang belum lama ini dilakukan para pengguna Mini Cooper yang tergabung dalam klub Mini Nusantara melakukan touring dari Surabaya ke Bali.

Kegiatan touring, sekaligus rekreasi seru ini dihadiri sebanyak 36 anggota aktif yang berasal dari Surabaya, Blitar, Gresik, Sidoarjo dan Jember dari berbagai macam profesi, seperti pengusaha, karyawan, dokter, maupun pejabat pemerintahan yang menyukai traveling dan petualangan.

1 dari 1 Halaman

Agenda Tahunan

Agenda Tahunan

Menurut Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube selaku pihak sponsorship, selain kumpul anggota, kegiatan ini juga digadang-gadang untuk memperkenalkan mini cooper kepada masyarakat.

Touring Mini Nusantara ini merupakan agenda tahunan dan telah direncanakan intensif sejak tiga bulan yang lalu. Setiap member saling bahu membahu mempersiapkan segala kebutuhan yang ada, mulai dari persiapan fisik hingga kendaraan.

“Selama perjalanan dipandu oleh patwal profesional, sehingga kegiatan berjalan tertib tanpa mengganggu pengguna jalan lainnya,” kata Ivan.

Peserta touring juga sangat antusias karena nyaman di perjalanan, walaupun harus berkendara dengan jarak yang relatif jauh. Tidak pernah ketinggalan, peserta selalu mendokumentasikan setiap tujuan wisata yang sudah diagendakan.

(kpl/prl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami