Proyek Mobil Listrik Honda Berlanjut, Punya Dashboard Canggih

Mobil Listrik Honda yang bernama Urban EV dibekali dengan dashboard minimalis, namun canggih dan fungsional.

Kamis, 14 Februari 2019 12:15
Teaser Honda Urban EV (Carscoops.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Honda akan merilis mobil listriknya dalam gelaran Geneva Motor Show 2019. Sebelumnya, model bernama Honda Urban EV itu melakoni debutnya sebagai sebuah konsep pada 2017 silam.

Hal ini tentu bukanlah rencana belaka. Pasalnya, pabrikan asal Jepang itu pada Januari lalu telah merilis desain sketsa resmi dari versi massal Honda Urban EV.

Kini, mengutip dari Carscoops.com, mereka kembali menebar teaser dengan menampakkan interiornya. Pada foto tersebut, tampak Honda Urban EV nantinya akan memiliki dashboard yang canggih.

Meski desainnya terkesan minimalis, namun dashboard tersebut memiliki layar yang membentang dari ujung ke ujung. Selain itu, kemudinya juga memiliki berbagai tombol.

Layar tersebut berfungsi untuk memantau kondisi mobil, mulai dari personal assistant, kapasitas baterai, hingga sistem infotainmen. Tentunya komponen ini juga dapat terhubung ke smartphone.

Rencananya, versi massal Honda Urban EV akan mulai diproduksi pada tahun ini sebelum akhirnya masuk ke pasar mobil Eropa di 2020 mendatang.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami