Prototype Honda Civic Hatchback Resmi Buka Tudung!

Akhirnya ia muncul di hadapan publik. Rancangan desainnya makin agresif dan tajam!

Rabu, 02 Maret 2016 19:00
Honda Civic Hatchback Prototype
Editor : Sony

Otosia.com - Hadir memukau publik Swiss, prototype Honda Civic Hatchback yang jadi pembicaraan insan otomotif penggemar mobil jebolan Jepang tersebut beberapa waktu belakangan ini secara resmi membuka tudung penutupnya di Geneva Motor Show 2016.

Generasi kesepuluh hatchback dari Negeri Sakura ini dibandingkan model terdahulu punya penampilan yang terkesan lebih kekar dengan dimensi yang 30mm lebih lebar, 20mm lebih ceper dan 130mm lebih panjang. Stance nan kuat turut disajikan berkat pemasangan kaki-kaki yang kini makin lebar.

Kesan sporty terpancar dari kulit terluarnya terasa kian kental berkat sculpted bonnet berikut LED headlights, DRL dan large air intakes yang menghiasi area perwajahan. Racikan desain tajam merambah hingga area buritan yang disemati C-shaped LED lights dan bumper baru guna memperkuat nuansa agresifnya.

Beranjak ke area dapur pacu, akan ada tiga pilihan mesin tersaji untuk All-new Civic Hatchback nanti. Yakni mesin turbocharged VTEC berkapasitas 1.0 liter & 1.5 liter serta unit mesin diesel i-DTEC 1.6 liter.

Meski mengusung label sebagai 'prototype' alias purwarupa, tak sedikit pengamat yang meyakini bahwa model Civic Hatchback yang dipajang di Jenewa tersebut bakal jadi petunjuk seperti apa wujud produksinya kelak.

 

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami