Prototip Audi A7 2019 Dilalap si Jago Merah Saat Dites

Apa kira-kira yang membuat Audi A7 ini habis dilalap api?

Selasa, 06 Juni 2017 18:30
Image by carscoops
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Prototip kendaraan Audi A7 yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2019 mendadak terbakar saat ingin diuji coba di Austria. Detik-detik mobil tersebut sebelum terbakar sempat diambil melalui sebuah kamera tersembunyi.

Carscoops (02/06) mencatat bahwa kejadian itu berhasil diabadikan oleh salah satu kamera tersembunyi milik Carscoops. Mereka juga menyatakan bahwa kebakaran terjadi akibat sebuah kesalahan teknis saat sang pemilik sedang menghubungkan trailer kecil di belakangnya.

Ketika tengah sibuk memasang trailer tersebut, asap dan api pun mulai terlihat dari kap dan kaca jendela depan mobil. Pemilik pun langsung meminggirkan mobil ke tepi jalan dan berusaha memadamkan api yang semakin lama, semakin membesar.

Meskipun sudah coba dipadamkan dengan alat pemadam , namun api tak kunjung mati. Si jago merah pun melahap habis mobil itu selama 15-20 menit hingga akhirnya hancur. Hingga akhirnya petugas pemadam kebakar datang ke TKP dan berhasil memadamkan api.

Meskipun kendaraan ludes terbakar, tetapi sang pemilik tidak mengalami luka sedikitpun. Kejadian tersebut juga menjadi pelajaran bagi para manufaktur mobil bahwa menguji prototip kendaraan baru sangatlah penting untuk memeriksa apakah mesin sudah berfungsi dengan baik atau sebaliknya.

BERITA KECELAKAAN YANG MENEGANGKAN LAINNYA

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami