Proton Tingkatkan Komitmen Pelayanan Pelanggan

PT Proton Edar Indonesia (PEI) tak mau ketinggalan dalam meningkatkan layanan after-sales-nya untuk seluruh konsumennya. Terutama menjelang hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi datang, agar perjalanan mudik bisa nyaman dan aman.

Jum'at, 26 Agustus 2011 15:07
Proton Exora
Editor : Anton
Kapanlagi.com - PT Proton Edar Indonesia (PEI) tak mau ketinggalan dalam meningkatkan layanan after-sales-nya untuk seluruh konsumennya. Terutama menjelang hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi datang, agar perjalanan mudik bisa nyaman dan aman.

Untuk itu, PEI menggelar kampanye servis berkala di 30 bengkel di seluruh Indonesia untuk memudahkan pelanggan yang akan mudik dan juga menyediakan pos jaga mudik 24 jam di tiga titik yaitu Cikampek, Puncak dan Nagrek, di sejumlah lokasi strategis pada jalur mudik.

Menurut Presiden Direktur PEI Gunther Scherz di Jakarta, Kamis (25/8), servis berkala merupakan bagian dari program mudik asyik Proton. Melalui program ini, PEI menyediakan free general check up, diskon oli mesin 20 persen dan diskon suku cadang 15 persen, dari 8 hingga 20 Agustus 2011.

"Program mudik ini merupakan salah satu komitmen Proton guna memberikan jaminan purna jual dan wujud terima kasih Proton untuk pelanggan setia kami," tandas Gunther.

Penjualan Proton hingga Juli 2011 mencapai 1.034 unit, dengan kontribusi terbesar disumbang oleh penjualan MPV Exora sebesar 714 unit.(kpl/bun)

KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami