Proses Penghancuran Ford Focus, Bikin Mobil Rusak dan Hati Luluh Lantak!

Kalau tak mau melihat adegan sadis nan berdarah-darah, mendingan jangan tonton video di bawah ini deh. Kasihan Fordnya!

Jum'at, 15 Desember 2017 18:30
Ford Focus (foto: Youtube Lewis Maltby)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapa yang tak terkesima dengan keberadaan Ford Focus? Mobil andalan Ford yang juga amat diandalkan oleh Ken Block untuk melakukan sejumlah atraksi Gymkhana dan memang jadi favorit banyak orang. Tapi kondisi akan memburuk apabila Ford Focus tersebut ternyata sudah berada dalam kondisi yang sudah harus dihancurkan.

Beberapa parameter memang berlaku bagi para pengendara mobil di sejumlah negara, bagaimana mobil harus dihancurkan apabila kondisinya sudah tak layak pakai. Tapi entah mengapa kalau misalkan mobil yang harus dihancurkan adalah mobil yang relatif baru dan punya ikatan emosi serta kekaguman, sakitnya lebih parah.

Ya seperti Ford Focus RS yang ada pada video di bawah ini, saat sebelum dihancurkan. Memang mengundang banyak protes, tapi dikabarkan mobil yang satu ini tidak memiliki VIN alias Verification Identity Number, jadi dianggap tidak layak untuk bisa dijualbelikan serta dikendarai di jalan.

Dengan menggunakan tangan robot, Ford Focust tersebut berayun-ayun setelah diangkat seperti layaknya bukan apa-apa. Dan dengan sedikit proses, mobil tersebut sudah langsung tak terbentuk. Duh melihatnya kepingin nangis, Otolovers!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami