Promosikan Mobil Listrik, Hyundai dan Boyband BTS Rilis Lagu IONIQ: I'm On It

Hyundai dan BTS kolaborasi merilis lagu IONIQ: I'm On It

Rabu, 02 September 2020 12:45
Promosikan Mobil Listrik, Hyundai dan Boyband BTS Rilis Lagu IONIQ: I'm On It BTS dan mobil Hyundai (Hyundai)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil listrik digadang-gadang akan menjadi kendaraan masa depan. Mobil dengan teknologi terbaru ini bakal menggantikan mobil konvensional yang masih memakai bahan bakar bensin.

Setiap pabrikan pun serius untuk menyambut masa itu, salah satunya adalah Hyundai. Bahkan yang terbaru merek asal Korea Selatan tersebut menggandeng BTS. Boyband yang merupakan brand ambassador Hyundai itu digandeng untuk mempromosikan mobil listrik, Ioniq.

1 dari 2 Halaman

Melansir dari laman Hyundai, untuk merayakan peluncuran mobil listrik IONIQ, Hyundai dan BTS merilis lagu berjudul IONIQ: I'm On It. Lagu tersebut mencerminkan tujuan dari diluncurkannya kendaraan tersebut, yaitu pengalaman dan gaya hidup baru yang ramah lingkungan.

Video musiknya pun dibuat K-pop banget. Baik itu aransemen musik atau konsep keseluruhan. Menariknya lagi, setiap personel BTS yang terdiri dari RM, Jin, SUga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menyanyikan lirik yang mencerminkan masa depan.

2 dari 2 Halaman

Lagu IONIQ: I'm On It sudah tayang di kanal Youtube/HyundaiWorldwide pada 1 September 2020 kemarin. Video musik yang berdurasi 2 menit 30 detik ini sudah ditonton sebanyak 192.600 kali.

 

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami