Program Spesial Ninja RR Mono Dimulai dengan Main-Main ke Sirkuit Luar Negeri

Salah satu program untuk mengusung RR Mono selepas tamatnya riwayat Ninja 2-tak adalah touring ke sirkuit luar negeri.

Sabtu, 07 November 2015 18:15
Motor Sport Kawasaki (Foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Lepas dari dominasi Ninja 2-tak, RR Mono kini mulai coba ambil para biker dan pemerhati Kawasaki sebagai brand yang kental dengan citra sport. Salah satu program untuk mengusung RR Mono selepas tamatnya riwayat Ninja 2-tak adalah touring ke sirkuit.

Bukan sembarang sirkuit, Kawasaki langsung menyiapkan program lucky draw ke sirkuit internasional, Autopolis.

"Sudah touring coba sirkuit. Itu bagian dari program RR Mono. Kami sirkuitnya internasional, Autopolis. Sirkuit luar saja," kata Michael C Tanadhi, Deputy Head, Sales, and Promotions PT Kawasaki Motor Indonesia.

Ia menegaskan bahwa program itu spesial karena hingga saat ini belum ada ATPM yang menyuguhkan tawaran serupa.

"Coba, ada enggak ATPM lain yang menyelenggarakan pergi cobain sirkuitnya," kata Michael.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merancang program promosi Lucky Draw Ninja RR Mono "Kawasaki Goes to Japan". Program ini berlaku untuk pembelian Ninja RR Mono dari tanggal 1 Oktober-31 Desember 2015, secara tunai atau kredit.

KMI akan mengundi 10 pemenang untuk mendapatkan hadiah yang diundi pada Januari 2015. Perjalanan ke Jepang akan dilakukan pada bulan April 2016, bertepatan dengan berseminya bunga sakura.

Peserta akan diajak jalan-jalan ke salah satu kota di Jepang dan juga mengendarai sepeda motor Kawasaki di Sirkuit Autopolis, Jepang. Tiket pesawat pulang pergi dan akomodasi (hotel, makan, transportasi) selama 5 hari 4 malam ditanggung oleh PT KMI.

Beberapa syarat berlaku, antara lain bahwa hadiah tidak termasuk biaya pesawat dari daerah ke Jakarta (juga sebaliknya), penginapan sebelum hari-H, dan biaya airport tax, serta pembuatan passport peserta. Syarat lainnya, pemenang tidak dapat digantikan atau diwakilkan oleh orang lain.

Ulasan Menarik Kawasaki Ninja RR Mono

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami