Program 'Come Out and Play' Dorong Kreasi Video Anak Muda

Program ‘Come Out and Play’ berhasil memilih 1 pemenang dari kompetisi video unik All New Chevrolet Aveo. Dengan votes sebanyak 3.230, Okky Magrisya dengan video berjudul ‘60 Jam bersama Chevrolet Aveo’ akhirnya menang.

Kamis, 30 Mei 2013 19:45
Pemenang Aveo Come Out and Play
Editor : Albert

Otosia.com - Program 'Come Out and Play' berhasil memilih 1 pemenang dari kompetisi video unik All New Chevrolet Aveo. Dengan votes sebanyak 3.230, Okky Magrisya dengan video berjudul '60 Jam bersama Chevrolet Aveo' akhirnya berhasil  memenangkan kontes 'Come Out and Play', dan berhak atas hadiah 1 unit Chevrolet Aveo. Pengumuman pemenang sendiri berlangsung di Bandung, Jawa Barat hari ini (30/5).

"Program Aveo 'Come Out and Play' sengaja kami selenggarakan untuk mendorong anak muda seluruh Indonesia agar membuat video kreasi mereka yang unik dan kreatif dengan menggunakan Chevrolet Aveo. Dari ribuan ide yang kami terima, 3 video diantaranya kami anggap paling sesuai dengan karakter Aveo yaitu aktif dan berkarakter. Karena Aveo merupakan partner yang paling bisa diandalkan untuk aktivitas mereka," ujar Yuniadi Hartono, Marketing Direktur General Motors Indonesia (GM Indonesia).

Periode penerimaan ide 'Come Out and Play' dimulai sejak 14 Agustus - 17 Oktober 2012 melalui Facebook Chevrolet Indonesia. Pemilihan dilakukan mulai 24 November - 21 Desember 2012 menghasilkan total pemilih sebanyak 8.266.

Dari jumlah tersebut tercatat 3 video terbaik yang berhasil terpilih, yakni '60 Jam bersama Chevrolet Aveo' oleh Okky Magrisya, 'Nikmati Hari' oleh Lanny Marselin, dan  'I Love You Always Forever' oleh Hillarius Satrio.

Aveo Come Out and Play Bandung

All New Aveo merupakan salah satu model penting (backbone model) dari Chevrolet pada segmen hatchback yang membidik generasi muda.  Aveo memiliki berbagai kontes menarik, seperti kontes video 'Come Out and Play' dan juga Aveo 'Fun Race' yang diselenggarakan pada akhir tahun lalu.

All New Chevrolet Aveo adalah mobil pertama yang menawarkan transmisi 6-percepatan otomatis triptonic di segmen ini. Pengendalian ditangani sepenuhnya oleh kombinasi suspensi MacPherson Struts di bagian depan dan suspensi Compound-Crank di bagian belakang mobil untuk memberikan kenyamanan terbaik saat berkendara.

All New Aveo  tersedia dalam dua jenis model –  LS dan   LT. Mobil yang telah sukses dipasarkan di beberapa negara di dunia ini mengusung mesin 1.4L DOHC (Dual Overhead Camshafts) dengan mesin Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) yang tersedia dalam transmisi manual lima-percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam-percepatan (LT) pertama dalam sub-compact vehicle.

Aveo mampu menghasilkan tenaga maksimum 100 ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Aveo menawarkan lima warna pilihan, meliputi black sapphire, royal gray, oceanic blue, switchblade silver, dan summit white.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami