Program Akhir Tahun, Tukar Yamaha Lama Dapat Baru

Menjelang akhir tahun Yamaha memberikan pilihan diskon spesial, cicilan khusus motor lama diganti motor baru. Ini adalah bentuk penghargaan Yamaha terhadap konsumen atas dukungan dan loyalitasnya.

Senin, 10 Desember 2012 11:00
Program Tukar Yamaha Matic Lama dengan Injeksi
Editor : Alvin

Otosia.com - Menjelang akhir tahun Yamaha memberikan pilihan diskon spesial, cicilan khusus motor lama diganti motor baru. Ini adalah bentuk penghargaan Yamaha terhadap konsumen atas dukungan dan loyalitasnya.

Program ini berlaku mulai tanggal 3 - 28 Desember 2012. Spesial dari program ini juga dipersembahkan langsung dari Jorge Lorenzo, pembalap Yamaha MotoGP, atas dukungan hingga jadi juara dunia tahun ini.

"Dengan program pilihan diskon, cicilan khusus ini Yamaha ingin merayakan akhir tahun bersama konsumen dengan motor baru. Semoga ini menjadikan akhir tahun lebih istimewa bagi konsumen," ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Konsumen dapat mengganti motor matik lamanya dengan motor matik injeksi Yamaha terbaru. Ini bisa didapatkan dengan diskon, cicilan khusus untuk Mio J dan Soul GT. Dua matik injeksi unggulan Yamaha ini sudah terbukti menjadi motor terlaris dan disukai konsumen. Karena itulah Yamaha Mio J dan Soul GT disediakan khusus dalam program ini.

Mio J yang diluncurkan Februari lalu, telah terjual 492.964 unit hingga Oktober. Ini menjadikannya sebagai motor terlaris Yamaha, dengan kontribusi terbanyak dari Mio J Teen 328.868 unit. Sedangkan Yamaha Soul GT motor terlaris ketiga Mio J dan V-Ixion. Soul GT sudah terjual 227.449 unit sejak diluncurkan pertama kali di April hingga Oktober tahun ini.

(kpl/nzr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami