Produsen Helm NHK Sediakan Jas Hujan untuk Anak-anak

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) tidak hanya memproduksi helm dengan merek NHK, GM, dan MAZ, namun juga memproduksi produk terbaru jas hujan (GM Raincoat) untuk orang dewasa dan anak-anak.

Senin, 29 Juni 2015 15:15
Foto: Nazar R
Editor : Albert

Otosia.com - PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) tidak hanya memproduksi helm dengan merek NHK, GM, dan MAZ, namun juga memproduksi produk terbaru jas hujan (GM Raincoat) untuk orang dewasa dan anak-anak. Jas hujan tersebut merupakan pengembangan dari jaket yang sudah dipasarkan sebelumnya.

"Jas hujan ini kami ciptakan karena adanya permintaan pasar agar kami juga turut memproduksi apparel pelengkap di saat hujan untuk melindungi tubuh dari basah. Akhirnya kami menciptakan jas hujan dengan merek yang sudah dikenal masyarakat yakni GM dan MAZ," ungkap Johanes, Marketing Director DMI.

Jas hujan merek GM terdiri 3 varian, meliputi GM jas hujan #1, jas hujan model jaket, dan jas hujan kombinasi. Jas hujan GM ditawarkan dengan harga variatif mulai dari Rp 180 ribu hingga Rp 210 ribu. Sedangkan jas hujan brand MAZ menawarkan tipe #1 dengan harga Rp 180 ribu.

Selain untuk orang dewasa, jas hujan produksi DMI juga menyasar anak-anak dengan motif dan desain karakter yang sudah dikenal dan disukai anak-anak seperti Hello Kitty dan Angry Bird.

"Kami memproduksi jas hujan khusus anak-anak karena melihat sisi kebutuhan pelindung tubuh anak di saat berkendara dengan orang tuanya, apalagi saat cuaca hujan, jadi anak-anak juga memerlukan perlindungan khusus," terang Johanes.

DMI memasarkan 2 tipe jas anak, yakn berbahan EVA atau dasar putih yang dijual dengan harga Rp 135 ribu, dan PVC atau transparan dengan banderol Rp 125 ribu.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami