Produksi Ban Achilles dan Corsa Dalam Sehari Capai 50 Ribu Unit

PT Multistrada Arah Sarana (MAS) beberapa waktu lalu berencana untuk meningkatkan kapasitas produksinya. Sebagai produsen ban Achilles dan Corsa, MAS menilai tingkat penerimaan konsumen terhadap mereknya mengarah sangat positif.

Selasa, 12 Juni 2018 15:15
Foto: Dimas Wahyu
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - PT Multistrada Arah Sarana (MAS) beberapa waktu lalu berencana untuk meningkatkan kapasitas produksinya. Sebagai produsen ban Achilles dan Corsa, MAS menilai tingkat penerimaan konsumen terhadap mereknya mengarah sangat positif.

Hal ini didasari oleh kapasitas produksinya yang saat ini berada di angka yang cukup besar. Untuk Achilles yang merupakan ban mobil dikatakan Verriandy, Dept Head of National Sales MAS telah mencapai 30 ribu unit per hari. Sedangkan Corsa yang ditujukan sebagai ban untuk roda dua berada di angka 25 ribu unit per hari.

"Hal ini merupakan prestasi yang cukup menggembirakan bagi kami. Angka ini masih ditingkatkan lagi, karena kapasitas produksi maksimum kami masih berada di atas (produksi saat ini)," jelas Varriandy di Jakarta, Minggu (27/05).

MAS sendiri tidak hanya memasarkan produksi di Tanah Air, namun juga menyasar pasar luar negeri. Di mana Corsa lebih difokuskan untuk meramaikan pasar Asia. Menurut Varriandy, pihaknya sendiri telah melakukan ekspor hingga ke 103 negara.

Untuk lebih mempermudah konsumen dalam mendapatkan unit Achilles dan Corsa, MAS pun sudah mulai merambah ke bisnis e-commerce. Mengingat saat ini bisnis melalui e-commerce terus berkembang dan digandrungi.

saya sudah baca ini!

(kpl/fid/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami