Produk Renault Kurang Diterima di Indonesia, Apa Solusinya?

Untuk mengatasi kurang diterimanya produk Renault, bos Mitsubishi memiliki solusi.

Sabtu, 01 April 2017 09:15
Foto: Otosia.com
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Semenjak akuisisi merek Mitsubishi oleh aliansi Renault-Nissan, produsen mobil berlambang tiga berlian tersebut semakin gencar untuk mengembangkan produk baru.

Dengan segmen crossover yang yang memakan banyak porsi pasar, tentu Mitsubishi juga tidak ingin ketinggalan lebih banyak pilihan crossover untuk konsumen.

COO Mitsubishi, Trevor Mann, mengungkapkan bahwa dengan merek yang saat dipimpinnya bakal memanfaatkan kelemahan yang dimiliki Renault di kawasan ASEAN.

"Kehadiran Renault di Asia Tenggara itu nyaris tidak tercium. Akan lebih masuk di akal jika lambang Mitsubishi menggantikan logo Renault pada produk-produk Renault di Asia Tenggara," jelas Trevor Mann pada AutoNews.

Seperti yang diakui oleh Mann, memang, meskipun memiliki berbagai macam produk yang bagus dan menjanjikan, namun kurang diterima oleh pasar Asia Tenggara, terutama Indonesia yang cenderung lebih memilih merek Jepang.

Sedangkan nama Mitsubishi saat ini sedang bertumbuh di pasar lokal, bahkan lebih besar ketimbang Nissan. Dengan produk SUV seperti Pajero Sport dan Outlander Sport, besar kesempatan untuk menjajakan model crossover SUV milik Renault sebagai Mitsubishi.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami