Produk Mobil di Indonesia Sudah Pakai Ban Lokal

Produsen ban di Indonesia cukup berbangga, karena produknya telah dipakai oleh hampir semua mobil di Tanah Air. Menjadikan produk ban lokal tak kalah dengan ban yang diproduksi di luar negeri.

Kamis, 24 Oktober 2013 14:45
Indonesia mulai gunakan produk ban lokal
Editor : Sony

Otosia.com - Produsen ban di Indonesia cukup berbangga, karena produknya telah dipakai oleh hampir semua mobil di Tanah Air. Menjadikan produk ban lokal tak kalah dengan ban yang diproduksi di luar negeri.

Rasa puas inilah yang diungkapkan Arijanto Notorahardjo, General Manager PT Gajah Tungga Tbk, kepada wartawan di sirkuit Sentul, Jawa Barat, (22/10). "Sebagai produsen ban lokal, kami merasa puas dan berterima kasih kepada APM yang telah mempercayakan ban buatan dalam negeri untuk dipakai di semua produknya," ujar Arijanto.

Ban lokal kini bisa bersaing dengan produk ban luar

GT Radial saat ini memang sedang gencar mendukung semua kegiatan otomotif di Tanah Air, termasuk dalam event motorsport dan kegiatan lainnya seperti pemilihan mobil terbaik Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2013 yang dihelat oleh majalah mobilmotor.

"GT Radial adalah salah satu produsen yang mendukung terlaksananya pengujian dan pemilihan mobil terbaik ICOTY 2013. Dalam proses pengujian, khususnya pada roda mobil, 31 kandidat mobil telah menggunakan ban yang diproduksi di Indonesia, salah satunya GT Radial," sebut Sigit Santoso, Ketua Penyelenggara ICOTY 2013.

GT Radial merupakan salah satu ban produksi lokal

(kpl/tr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami