Problem Komunitas Yamaha R15, Klub-Klub Baru Bermunculan

Klub Yamaha R15 Jakarta-Jawa Barat-Banten baru saja menuntaskan gelaran jambore III. Acara tersebut diadakan dengan bahasan problem yang tengah dihadapi komunitas ini, yaitu bermunculannya klub-klub baru di luar aturan yang sudah ditetapkan.

Kamis, 05 Oktober 2017 10:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Klub Yamaha R15 Jakarta-Jawa Barat-Banten baru saja menuntaskan gelaran jambore III mereka yang diselenggarakan di Jakarta tepatnya di wilayah selatan, Kebun Binatang Ragunan.

Jambore diadakan dengan bahasan problem yang tengah dihadapi komunitas ini, yaitu bermunculannya klub-klub baru di luar aturan yang sudah ditetapkan.

"Pada tahun 2017, banyak sekali klub yang bermunculan terutama di Provinsi DKI Jakarta. Permasalahan yang ada adalah minimnya informasi akan aturan Jambore R15," ujar pihak panitia jambore R15 ketiga.

Klub-klub independen tersebut sebenarnya diharapkan hadir dalam jambore ini sehingga bisa sama-sama melakukan pembahasan.

"Acara Jambore R15 ketiga (di Jakarta) diselenggarakan dengan lancar dan sukses, tetapi tercoreng oleh tidak hadirnya beberapa peserta dan partisipan waktu di jambore kedua di Bogor, dan aturan Jambore R15 yang dibuat oleh para founder dinyatakan gugur," ujarnya.

Menurutnya, mereka seharusnya datang dan melakukan musyawarah secara mufakat bersama.

Adapun alasan beberapa klub R15 tidak datang pun tidak ada konfirmasi ke kepanitiaan atau ke founder.

"Kabar yang didapat adalah dalam waktu bersamaan tanggal 30 September ada Kopdargab Federasi R15 Independen di Tangerang."

Kegiatan Menarik Komunitas Motor Lainnya

    (kpl/why/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami