Pria ini Selamat Setelah 'Diseruduk' Mobil Sampai 100 Km/Jam

Apa yang jadi ketakutan semua orang menjadi kenyataan saat orang ini 'dihempaskan' oleh sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan sekitar 100 km/jam hingga membuatnya terjerembab dan mengalami luka-luka.

Selasa, 29 Juli 2014 11:15
Sang korban kecelakaan oleh RC nya sendiri (Foto: Youtube)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Apa yang jadi ketakutan semua orang menjadi kenyataan saat orang ini 'dihempaskan' oleh sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan sekitar 100 km/jam hingga membuatnya terjerembab dan mengalami luka-luka.

Untungnya kecelakaan yang dialami oleh pria ini tidak disebabkan oleh mobil betulan dengan ukuran yang sebenarnya, namun 'hanya' disebabkan oleh mobil remote control miliknya sendiri. Namun itupun ternyata sudah cukup untuk membuat pria ini terpelanting saat ditabrak oleh mobil mainannya ini.

Bermaksud untuk sekedar bereksperimen dengan kecepatan mobil ini, awalnya semua terlihat baik dan mobil remote-nya juga melaju kencang tanpa ada halangan berarti.

Sampai dengan satu momen mobil ini lepas kendali dan kemudian naik ke atas trotoar dan menghantam bagian kaki si empunya mobil, terlihat dalam rekaman slow-mo mobil remote tersebut membuat pemiliknya jungkir balik.

Meskipun tidak terluka terlalu parah, tapi terlihat sekali pemilik mobil ini kesakitan dan mobilnya sendiri pecah berantakan. Kejadiannya bisa diliat tepatnya di menit 1:56.

BERITA UNIK YANG MENARIK LAINNYA

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami