Pria ini 'Nyangkut' di Bagasi Mobil Puluhan Kilometer, Apa Penyebabnya?

Si pemilik mobil tak menyangka akan dicegat oleh polisi karena bagasi mobilnya mengandung sosok yang menjuntai ke luar dari bagasi.

Rabu, 24 Mei 2017 14:30
Pria Mabuk (foto: Autoevolution)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pemilik mobil Ford Taurus ini mungkin tak akan menyangka bahwa selama perjalanannya sejauh 14 mil atau kurang lebih 22 kilometer akan ditemani oleh seorang berkulit hitam. Bukan berkendara di samping si pemilik mobil, tapi pria berkulit hitam tersebut berkendara di bagasi mobil.

Otomatis si pengendara tak menyadarinya. Selain karena mobil Ford Taurus ini ukurannya besar, pria tersebut masuk ke bagasi mobil tanpa diketahui oleh pemilik mobil. Hingga berita ini dikutip dari Autoevolution, pria tersebut masih tak diketahui namanya.

Pemilik mobil Ford Taurus ini sedang dalam perjalanan pasca pesta daging bakar barbekyu bersama koleganya. Carl Webb selaku pemilik mobil kemudian dicegat polisi di kawasan perbatasan negara bagian Tennessee.

Carl tidak sedang mengebut, ataupun membawa barang-barang berbahaya lainnya. Namun polisi kemudian mencegatnya dan memborgol dirinya beserta pria yang masuk ke bagasi tersebut. Sontak Carl juga kaget karena tak menyadari bahwa pria itu sudah tertidur di dalam bagasi.

Ternyata si om-om berkulit hitam ini sedang dalam kondisi mabuk berat saat sebelum memasuki bagasi mobil Carl. Saking tidak kuatnya berjalan, dia akhirnya tertidur pulas di bagasi mobil. Waduh, sudah mabuk minuman sekarang mabuk darat ya, Om?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami