Pria Ini Terobos Bandara dengan Mobil

Jika sebelumnya ada seorang warga Rusia yang mengendarai mobilnya di dalam sebuah pusat perbelanjaan, kali ini ada seorang pria dengan kendaraannya memasuki bandara udara Rusia.

Jum'at, 23 Juni 2017 18:15
Image by speedsociety
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Rusia memang dikenal oleh beberapa netizen sebagai negara yang cukup unik dalam hal yang sangat anti mainstream. Jika kebanyakan orang selalu melakukan atraksi dengan kendaraan tercintanya di sirkuit atau area jalan terbuka, pria asal Rusia ini justru memilih tempat yang tidak biasa.

Yap, pria ini dengan asiknya mengendarai mobil kesayangannya itu menerobos ruang bandara di Rusia. Mungkin aksi ini sebenarnya ingin ulah seorang mantan walikota asal Rusia yang nekat mengemudikan mobil Ferrarinya di dalam sebuah mall.

Speedsociety menambahkan bahwa pria di balik kemudi itu ada dalam pengaruh obat-obatan hingga ia tidak sadar sedang mengemudikan kendaraanya dengan liar. Bahkan pria ini tetal percaya diri hingga menabrak pintu utama bandara berkali-kali dan akhirnya menerobos ke dalam.

Pria tersebut menabrak pintu bandara, melewati beberapa ruang tunggu dan menuju ke terminal penerbangan. Banyak pihak keamanan yang berusaha menangkapnya pria dengan cara apapun, namun tetap gagal dan pengemudi nekat itu pun tetap menyusuri bandara tersebut hingga ke bagian belakang bangunan.

Setelah menabrak sebuah dinding sampai "jebol," pria itu pun berusaha kabur dari TKP, namun sayangnya dia tidak sempat melarikan diri dan berhasil diamankan oleh puluhan pihak keamanan yang saat itu sedang bertugas di bandara. Adegan menegangkan tersebut berhasil terekam melalui kamera CCTV di beberapa sudut bandara yang dilalui oleh kendaraan itu.

Dan sudah pasti, pria malang tersebut harus membayar uang ganti rugi atas aksi nekatnya itu dengan harga yang tidak main-main. Rekamannya juga telah diunggah di internet dan bisa Otolovers lihat di bawah.

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Pit Stop,   Video,   Mobil
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami