Pria ini Ciptakan Jerigen Bensin Praktis 'Anti Tumpeh-tumpeh'!

Suka bepergian berpetualang dan bawa bensin cadangan? Mungkin produk ini bisa jadi pertimbangan nih!

Selasa, 05 September 2017 19:15
The Sure Can (foto: ProTradeCraft)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Selama ini, kalau misalkan masyarakat atau pengemudi mobil dan motor berkendara cukup jauh jarang sekali ada yang membawa jerigen atau tempat bensin sebagai pengisi di kala darurat. Karena memang pada dasarnya jumlah SPBU di Indonesia sudah cukup banyak.

Tapi tak mustahil juga jika ada yang berkendara ke daerah-daerah terpencil kemudian mengharuskan pemilik kendaraan untuk membawa bensin di dalam jerigen. Jika biasanya Otolovers tahu, membawa bensin dengan jerigen agak 'handful' alias merepotkan.

Belum lagi jika harus bawa corong, karena jika tak pakai corong bensin bisa saja tumpah kemana-mana dan bikin runyam. Akun youtube ProTradeCraft menunjukkan satu inovasi khusus yang dispesialisasikan ke kompartmen bensin supaya bensin bisa dibawa dengan mudah dan dialirkan dengan mudah pula ke dalam tangki mobil.

Supaya Otolovers bisa paham dengan cara kerjanya, sang pencipta juga berkenan untuk membuka isi jerigen untuk kemudian memperlihatkan bagaimana cara jerigennya mengalirkan bensin dan kemudian bisa masuk ke dalam tangki mobil dengan minim sekali tumpahan.

Nama produknya adalah The Sure Can, mekanismenya cukup unik karena ada banyak panel yang bisa mengalirkan bensin ke tangki dengan lancar. Selain itu ada mulut corong yang bisa menghindarkan bensin dari tumpah ke sembarang tempat. Bisa jadi ini adalah jerigen paling praktis buat bawa bensin nih! Mari disimak ya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami