Prestige Image Motorcars Resmi Jual Tesla Model X

Importir umum (IU) Prestige Image Motorcars kembali menghadirkan gebrakan baru dengan menghadirkan kendaraan listrik premium

Selasa, 06 Juni 2017 21:45
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Importir umum (IU) Prestige Image Motorcars kembali menghadirkan gebrakan baru dengan menghadirkan kendaraan listrik premium. IU yang bermarkas di Pluit, Jakarta Utara ini memperkenalkan model terbaru dari mobil listrik Tesla, yakni Model X.

Model X sendiri merupakan produk asal Amerika Serikat yang mengusung segmen SUV. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga, Model X mengusung sistem penggerak seluruh roda (all-wheel drive) dan berbagai teknologi canggih terkini.

Menariknya, alasas Prestige menghadirkan kendaraan ini tak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobil mewah, namun juga untuk memperkenalkan keunggulan dari mobil listrik tersebut yang turut memberikan dampak positif pada lingkungan.

Adapun tipe yang diboyong Prestige untuk model X adalah 75D dengan kapasitas baterai 75 kWh. Baterai tersebut mampu menyediakan tenaga untuk menempuh jarak 416 kilometer dengan kecepatan puncak mencapai 209 kilometer per jam.

Untuk harga, Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Image Motorcars mengungkapkan bahwa harganya dimmulai dari $ 200 ribu atau setara dengan Rp 2,64 miliar. Pemesenan pun sudah bisa dilakukan mulai bulan ini dan konsumen akan segera menerima produk di bulan September 2017.

"Kalau dalam rupiahnya mengikuti kurs waktu pemesanan. Harga ini untuk tipe standar, dan bisa naik kalau ada fitur opsional yang dipilih," ucap Rudy.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami