Prestige Image Motor Boyong Lamborghini Huracan Performante ke Indonesia

Importir umum Prestige Image Motor (PIM) kembali menghadirkan gebrakan baru. Kali ini importir umum yang dikenal sering mendatangkan berbagai supercar dan kendaraan listrik mewah tersebut memboyong Lamborghini Huracan Performante ke Indonesia.

Sabtu, 16 Desember 2017 10:45
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Importir umum Prestige Image Motor (PIM) kembali menghadirkan gebrakan baru. Kali ini importir umum yang dikenal sering mendatangkan berbagai supercar dan kendaraan listrik mewah tersebut memboyong Lamborghini Huracan Performante ke Indonesia.

Supercar dengan tampilan untuk sirkuit tersebut mengusung mesin V10,90, MPI (Multi Point Injection) + DSI (Direct Stratified Injection). Berkapasitas 5.204cc, keluaran tenaganya mencapai 640 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 64 Nm pada 6.500 rpm. Alhasil Huracan Performante dapat berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 2,4 detik dan mampu mengitari sirkuit Nurburgring dalam waktu 6 menit 52,01 detik.

"Kami kembali menghadirkan deretan model baru untuk menstimulus pasar supercar yang lesu. Kehadiran Lamorghini Huracan Performante tentunya memberikan angin segar bagi para pecinta supercar. Mobil yang merupakan lanjutan dari Huracan Series ini dilengkapi berbagai fitur dan performa yang luar biasa." jelas Rudy Salim, President Director PIM.

Di samping mesin yang kuat, Huracan Performante menggunakan bahan dasar campuran aluminium dan frame carbon fibre yang dulunya digunakan Sesto Elemento. Sehingga bobotnya berkurang 40 kg dengan penggunaan forged composite di spouler depan dan belakang, kap mesin, bumper belakang serta diffuser aerodinamisnya.

Lantas berapa harga banteng buas ini? Rudy mengatakan harganya dikisaran Rp 15 miliar dengan status off the road. Angka ini masih bisa bertambah apabila konsumen melakukan kostumisasi.

"Mobil ini bisa dikustom sesuai keinginan konsumen. Tentunya harganya akan berbeda, karena kustomnya meliputi banyak komponen," jelas Rudy.

News Menarik Mobil Mewah Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami