Prediksi Harga Suzuki Ertiga Sport yang Mengaspal Hari Ini

Harga Suzuki Ertiga Sport turut beredar di media sosial. Harga Ertiga Sport berstatus On The Road itu diprediksi Rp 241 juta untuk manual dan Rp 251,1 juta untuk otomatis.

Jum'at, 22 Maret 2019 10:00
Suzuki Ertiga Sport (Facebook/Heri Sipit)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Suzuki Ertiga Sport sudah ramai menjadi bahan obrolan para pecinta otomotif. Apalagi di dunia maya, bahkan tampilan dan bocoran Ertiga Sport sudah mondar-mandir menggoda.

Kira-kira, MPV 7-penumpang andalan Suzuki versi Sport itu dibandrol berapa ya?

Screenshot Data Samsat DKI Jakarta, Senin (25/2/2019) (Samsat DKI Jakarta)

Beberapa waktu lalu, di data Samsat DKI Jakarta, Suzuki ketahuan mendaftarkan satu varian terbarunya dengan harga tertinggi, di antara tipe-tipe lainnya. Mobil baru berkode ARK415 GT 4x2 AT dan ARK415F GT 4x2 MT yang diduga adalah Ertiga Sport itu, memiliki Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) masing-masing Rp 195 juta dan 187 juta.

Harga itu hanya sebatas NJKB ya Otolovers, belum berstatus On The Road (OTR), yang artinya belum ditambah dengan rincian lainnya. Tapi rupanya harga Ertiga Sport berstatus OTR itu juga turut bocor, bersamaan dengan video yang mengungkapkan spesifikasinya.

Screenshot bocoran spesifikasi dan harga Suzuki Ertiga Sport (Instagram/indra_fathan)

Video spesifikasi dan harga itu salah satunya diunggah oleh pengguna Instagram @indra_fathan. Ertiga Sport manual dibandrol Rp 241 juta dan otomatis Rp 251,1 juta. Ada tiga pilihan warna Ertiga Sport, Hitam, Putih, dan Magma Grey.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami