Prediksi Harga Suzuki Bandit 150 yang Akan Masuk Indonesia

Menggunakan mesin dengan kubikasi yang sama dengan Suzuki GSX-S150 membuat banyak spekulasi soal harga yang akan diemban oleh motor baru ini.

Selasa, 23 Januari 2018 12:44
Ilustrasi Suzuki Bandit 1250 by visordown
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kabar soal kelahiran Suzuki Bandit 150 cc baru-baru ini santer terdengar di media dunia maya. Sumber dalam PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun sudah memberikan tanggapan bahwa varian tersebut kemungkinan besar memang bakal meluncur di Indonesia.

"Insya Allah, tapi itu senua tegantung Jepangnya (prinsipal)", ungkap narasumber kepada Otosia.com, Selasa (23/01/2018).

Menggunakan mesin dengan kubikasi yang sama dengan Suzuki GSX-S150 membuat banyak spekulasi soal harga yang akan diemban oleh motor baru tersebut. Selama ini, varian naked GSX-S150 dibanderol dengan harga Rp 24.400.000 on the road Jakarta.

Lalu berapa kisaran harga untuk Suzuki Bandit 150 tersebut?

Menurut sumber yang sama, pihaknya tidak mau berandai-andai soal harga Bandit yang melebihi pasar GSX-S150, meski secara pamor, nama Suzuki Bandit begitu melegenda.

"Susah prediksinya (harga). Harga itu biasanya ditentukan last minute peluncuran. Makanya selalu diumuminnya pas acara launching", tambahnya.

Suzuki Bandit memang menjadi salah satu andalan Suzuki yang banyak dijual di Eropa. Bandit series pun memiliki banyak tipe dan kubikasi mulai dari GSF 250 hingga GSF1250.

Versi 150cc yang akan masuk ke Indonesia diperkirakan bakal menjadi varian paling kecil dari keluarga Bandit.

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami