Prediksi Harga Honda Vezel Mulai Rp 242,5 Jutaan!

Nama Honda Vezel Indonesia kian mencuat sejak semakin gencarnya media menyiarkan bahwa varian ini akan mengaspal di Indonesia nantinya.

Selasa, 08 Juli 2014 12:15
Honda Vezel (Foto: autocarindia)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Nama Honda Vezel Indonesia kian mencuat sejak semakin gencarnya media menyiarkan bahwa varian ini akan mengaspal di Indonesia nantinya.

Sebuah varian spesial yang memiliki garis keturunan Honda CR-V namun mengadopsi kekuatan Honda Jazz ini, memang terlihat begitu segar dan istimewa. Penampilan fisiknya pun terbilang punya daya saing yang begitu ampuh untuk menggempur pasar mini-SUV Indonesia.

Mobil baru Honda Vezel Indonesia ini kini masih terdaftar di Database Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) milik Kemenperin dengan status proses sejak 1/7/2014.

Seolah semakin dekat dengan bursa mobil Indonesia, prediksi harga pun mulai bermunculan. Melihat segmennya yang berada di antara Honda Jazz dan CR-V, ada prediksi bahwa ia kemungkinan bakal dibanderol mulai Rp 242,5 jutaan (berdasarkan All-New Honda Jazz RS AT) hingga Rp 387 jutaan (berpatokan pada harga Honda CR-V 2.0 L MT). 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami