Pre-launching, Ducati Sebar Teaser New Scrambler 400cc

Dari dapur produksi Ducati, akan hadir model baru berbau scrambler dan kini dibekali mesin 400cc.

Sabtu, 14 November 2015 17:15
Teaser Ducati Scrambler 400 by Ducati
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Mendekati prosesi loading event bergengsi EICMA Show di Milan Italia minggu depan, para podusen otomotif lokal yang namanya telah mendunia, tentu sudah menyiapkan berbagai varian baru untuk memukau para penyuka otomotif di sana. Dari dapur produksi Ducati, akan hadir model baru berbau scrambler dan kini dibekali mesin 400cc.


Pesan kedatangan new naked Ducati tersebut sebenarnya sudah santer diberitakan oleh berbagai media dunia. Langkah strategis Ducati untuk mempromosikan model barunya itu pun terbilang unik, yakni mengunggah berbagai comic strip yang mengangkat karakter Bart dan Betty.

Apalagi beberapa waktu lalu, majalah lokal Italia Motociclismo mendapatkan foto eksklusif penampakan si model modern-klasik itu saat sedang melakukan testing di jalanan pegunungan bersaama saudara besarnya.

New Ducati Scrambler 400 akan memposisikan diri dalam line-up Ducati untuk tahun 2016 mendatang dan menjadi satu dari sembilan varian baru yang dijanjikan oleh Ducati. Di dalamnya juga sudah terdaftar nama-nama besar seperti New Panigale 959 dan New Hypermotards.

Secara dimensi ia memang nampak lebih kecil ketimbang para pendahulunya yang tentu saja bermesin lebih besar. Lengan depannya masih memakai model tradisional dan belum Upside-Down. Ditambah lengan ayun yang lebih tipis dengan keseluruhan desain rangka serupa Scrambler 800.

KABAR MENARIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami