Power Up! Taburan 'Bumbu' Baru di Ford Fiesta ST200!

Hatchback seksi Ford dapat oprekan baru. Tenaganya makin nendang!

Selasa, 01 Maret 2016 15:45
Ford Fiesta ST200
Editor : Sony

Otosia.com - Tawaran hot-hatch baru oleh Blue Oval untuk para fans di Eropa akan mengawali tampilan perdananya di Geneva Motor Show 2016 lusa. Pesona hatchback seksi new Ford Fiesta ST200 di versi terbarunya bakal lebih menggoda berkat suntikan power yang makin bertenaga dari sebelumnya.

Memperoleh sederet improvements dibanding varian standar Fiesta ST, model new ST200 yang mejeng di Jenewa pacuan mesin turbocharged EcoBoost 1.6 liter telah dibenahi dan diperkuat hingga menyentuh angka 200 hp disertai torsi puncak 290 Nm.

Tapi jumlah tersebut bukanlah nilai akhir. Dengan fitur overboost, output Ford Fiesta ST200 dalam sekejap melompat menjadi 212 hp dan torsi 320 Nm yang bertahan selama 20 detik.

Selain menyuntikkan tenaga tambahan, Ford membekali ST200 dengan penampilan tajam yang menarik perhatian. Bungkusan warna Storm Grey eksklusif terpadu kian sempurna bersama pemasangan machined black alloy wheel dan red brake calipers.

Sementara itu semerbak aroma sporty yang memenuhi ruang kabin disajikan oleh penyematan partial leather Charcoal Recaro front seats dan nuansa kontras apik dari jahitan warna silver.

Info dari beberapa sumber menyebutkan kalau pemasaran new Ford Fiesta ST200 ini untuk wilayah Eropa baru akan dimulai pada bulan Juni mendatang.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami