Potret Toyota Kijang Innova Dapat 'Surat Cinta' Parkir Bikin Netizen Debat

Memarkirkan mobil bukan perkara mudah. Itu mengapa masih banyak pengemudi yang masih sulit menempatkan mobilnya di tempat yang tepat saat parkir.

Rabu, 17 Maret 2021 17:45
Potret Toyota Kijang Innova Dapat 'Surat Cinta' Parkir Bikin Netizen Debat Toyota Innova yang parkir melebihi garis (Instagram/newdramaojol.id)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Tempat parkir di gedung atau di pusat perbelanjaan memiliki garis untuk mempermudah pengemudi memarkir kendaraannya. Sehingga antara satu mobil dan lainnya tak terlalu mepet dan pengemudi maupun penumpang bisa keluar dari mobil tanpa menggores bodi mobil orang lain.

Sayangnya, masih saja ada orang yang parkir melebihi garis itu. Bukan hanya membuat parkiran menjadi tidak rapi, tapi hal itu membuat pengemudi lain sulit untuk memarkirkan kendaraannya lantaran slot parkir yang menjadi sempit.

Seperti potret mobil yang beredar di media sosial belum lama ini. Pada foto yang dibagikan oleh akun instagram @newdramaojol.id pada 16 Maret 2021, terlihat Toyota Kijang Innova putih yang terparkir di tempat parkir sebuah gedung apartemen.

 

1 dari 2 Halaman

Toyota Innova yang parkir melebihi garis (Instagram/newdramaojol.id)

Innova itu parkir melebihi garis, sehingga membuat slot di sebelahnya menjadi sempit. Tak diketahui apakah si pengemudi yang tidak terlalu mahir atau lantaran mobil di sisi kirinya yang juga parkir terlalu mepet dengan garis.

Sementara itu, rupanya penghuni apartemen lainnya kesulitan ketika hendak parkir. Sehingga dia meninggalkan pesan pada kertas yang diselipkan di wiper kaca depan.

"Budayakan parkir teratur yang tinggal di Apartment sini bukan lu doang Jangan Egois," begitu isi pesan tersebut.

2 dari 2 Halaman

Toyota Innova yang parkir melebihi garis (Instagram/newdramaojol.id)

Potret tersebut lantas menjadi sorotan netizen, lantaran masalah parkir selalu menarik jika dibahas. Netizen jadi memperdebatkan siapa biang kerok parkir tak tertib di lokasi tersebut.

"biasanya mobil sebelumnya udah salah parkir, mau tak mau mobil yg baru datang mengikuti, karena yg lain tempatnya penuh," komentar @ramadyantoreza

"Bukannya ngedukung innova ya, tp nampaknya yg parkirnya offside duluan si mobilio. Kalo innovanya parkir sesuai garis, alamat dia ga bisa keluar masuk pas ada mobil parkir lagi di sebelahnya. Jd ya... innovanya salah, tp mobilionya jg harus kena bully ????," komentar @karinawiladatikaa

"Yailah... gores ae... gua kadang gitu kalo liat orang asal markir... kalo dh kesel gua gores dari blkg sampe dpn... g tanggung² pernah sampe cat nya ngelotok kaya bentuk segitiga gitu ????," komentar @rizkiadi_02

"Masih tahap belajar mungkin," komentar @abdurrohman_amin

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami