Potret Cantik Anya Geraldine Naik Mobil Atap Terbuka, Gayanya Bikin Salah Fokus

Foto-foto cantik Anya Geraldine tersebut ia abadikan ketika sedang menaiki mobil dengan atap terbuka. Salah satu fotonya bikin netizen salah fokus.

Kamis, 31 Desember 2020 10:15
Pose Anya Geraldine di mobil atap terbuka (Instagram/@anyageraldine)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Dalam kancah dunia hiburan, nama Anya Geraldine tentu sudah tidak asing lagi. Wanita cantik dengan nama asli Nur Amalina Hayati itu baru-baru ini menggungah beberapa foto di akun Instagram pribadinya @anyageraldine. Tak butuh waktu lama, penampilann Anya pun menjadi sorotan warganet.


Foto-foto cantik tersebut ia abadikan ketika sedang menaiki mobil dengan atap terbuka. Unggahan tersebut terbagi dalam tiga waktu, yakni pada Senin (28/12/2020), Selasa (29/12/2020) dan Rabu (30/12/2020).

Anya Geraldine bersama temannya (Instagram/@anyageraldine)

Postingan pertama Anya Geraldine terlihat sedang menaiki mobil Mini Cooper bercorak hitam bersama dua temannya. Sekilas, mobil yang dikendarai merupakan Mini Cooper tipe Cabrio. Dalam deskripsi postingannya, Anya menyebut sedang berada di Uluwatu, Bali.

Postingan kedua tidak kalah seru dan paling mencuri perhatian warganet. Ia nampak sedang berpose sendirian di depan kemudi Mini Cooper Cabrio. Penampilannya pun terlihat cantik dengan baju yang serasi dengan warna kulitnya yang putih. Lucunya, warganet justru khawatir kalau dirinya akan masuk angin.

Anya Geraldine berpose di depan kemudi (Instagram/@anyageraldine)

Berdasarkan pantauan hingga Rabu (30/12/2020), pukul 22.00 WIB, unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 1 jutaan user Instagram dan banjir komentar warganet.

Foto lainnya terletak pada postingan ketiga. Bukan lagi menggunakan Mini Cooper Cabrio, tapi kali ini terlihat menggunakan mobil merek BMW yang sama-sama bertipe Convertible alias beratap terbuka.

Pose cantik Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Dua foto ini menonjolkan sosok manis seorang Anya Geraldine yang terlihat lebih elegan dan mewah berpadu padan dengan dekorasi interior mobilnya. Dalam keterangan postingannya, Anya menekankan para fans untuk menikmati hidup. Ia menuliskan, "take time to make your soul happy."

Berbeda dari potret-potret sebelumnya, dirinya menuliskan bahwa lokasinya tidak lagi di Uluwatu, namun masih di sekitar Bali atau tepatnya di Benoa.

SUDAH BACA INI JUGA?

 

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami