Potong Rp 5.000 Per Aki, Massiv Amal Laporan di Instagram

PT Wacana Prima Sentosa selaku produsen aki Massiv meluncurkan program yang diberi nama Massiv Amal

Rabu, 07 Maret 2018 20:15
Dimas Wahyu
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Wacana Prima Sentosa selaku produsen aki Massiv meluncurkan program yang diberi nama Massiv Amal. Program ini mengusung tagline "berbagi ilmu" ke dunia pendidikan.

Proyek awal dari program tersebut pun sudah diterapkan di sebuah sekolah dasar (SD) di kawasan Cikeruh, Kabupaten Bogor, pada akhir 2017 lalu.

Pada intinya, mereka enggan memberikan bantuan dalam bentuk donasi sesaat sehingga muncullah ide Massiv Amal ini, seperti diutarakan Satriawan Agung, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa, di Fast Pancoran, Jakarta.

"Kami tidak sekadar memberikan donasi sesaat, kami juga melakukan support monitoring serta pembinaan sekolah secara berkelanjutan. Kami pun melibatkan berbagai pihak untuk menyukseskan program," kata Satriawan Agung atau akrab disapa Tumenggung.

Dalam aksi di SD tersebut, mereka memberikan pengetahuan tentang aki, pengetahuan sederhana tentang dunia komputer, alat peraga untuk memudahkan komunikasi ke anak didik, juga memberikan bantuan alat olahraga.

Ia menambahkan kalau program ini melibatkan konsumen. Setiap transaksi pembelian Massiv Amal, konsumen berarti menyisihkan dana Rp 5.000 per aki.

Massiv mengaku akan memberikan laporan keuangan setiap bulan lewat media sosial, Instagram. Selain itu, terdapat pula aksi pengumpulan buku di setiap outlet Fast yang tersebar di Indonesia. 

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/Why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami