Poster Resmi Rilis, Tampilkan Versi 'Gelap' dari Gixxer!

Setelah isu penyegaran Suzuki Gixxer hanya 'mondar-mandir', kali ini posternya muncul di dunia maya!

Rabu, 31 Agustus 2016 13:30
Suzuki Gixxer SP (foto: Motoroids)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Gixxer memang sudah diluncurkan Suzuki lebih dahulu beberapa waktu yang lalu seperti pada berita yang diunggah oleh Otosia. Namun ternyata, pada 29 Agustus 2016 lalu muncul beberapa image yang menunjukkan hal baru pada Gixxer.

Tepatnya adalah harian Motoroids yang memuat dua buah image, masing-masing berisi gambar Suzuki Gixxer yang sudah rilis di India, namun dengan beberapa gubahan. Yang paling kentara adalah perbedaan stripes yang dimiliki.

Suzuki pada posternya tersebut memberikan beberapa update, salah satu yang menonjol adalah eksistensi update penampilan menggunakan dual-tone hitam dan kelabu pada body dan jok yang berwarna merah. Stripes juga ditambahkan kesan racing pada motif kotak-kotak.

Update tersebut diterapkan pada dua versi Gixxer, baik versi naked maupun versi sport fairing. Dan update tersebut diberikan nama 'SP Edition' dengan emblem menyerupai perisai di tengah-tengah poster yang baru saja goes viral tersebut.

Update performa juga tak ketinggalan ditambahkan, namun memang tak signifikan untuk dorongan, melainkan dengan penambahan disc brake di bagian belakang dari motor.

Selebihnya, Suzuki Gixxer dan Gixxer SF yang berpredikat SP Edition tak mendapatkan pengubahan khusus secara daya dorong. Karena kubikasi motor ini 'masih' di kisaran 154,9cc dengan silinder tunggal dan berpendingin udara.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

 

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami