Positif Malam Ini Pengumuman Kenaikan BBM

Positif kenaikan harga BBM subsidi akan diumumkan malam ini. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Kepala Bappenas Armida Alisjahbana memastikan pengumuman kenaikan harga BBM akan dilakukan hari ini.

Jum'at, 21 Juni 2013 18:15
Mobil Mewah Antrian Isi Premium di SPBU (Foto: Alvin)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Positif kenaikan harga BBM subsidi akan diumumkan malam ini. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Kepala Bappenas Armida Alisjahbana memastikan pengumuman kenaikan harga BBM akan dilakukan hari ini, Jumat (21/6).

"Pokoknya hari ini standby ya, nanti kan pak ESDM," ujarnya seperti diberitakan, Merdeka, Jumat (22/6). Secara waktu pengumuman kenaikan harga BBM subsidi belum bisa dipastikan namun yang jelas besok sudah berlaku harga baru. Kenaikan harga BBM subsidi premium dari Rp 4500 menjadi Rp 6.500 per liter dan solar dari Rp 4500 menjadi Rp 5.500 per liter

Kepala Babpenas ini enggan mengungkapkan jam berapa kenaikan harga BBM resmi diumumkan pemerintah. Dia hanya mengulang kabar bahwa hari ini pengumuman kenaikan harga BBM yang akan dilakukan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik.

Antrian Pengisian BBM

Kepastian ini karena semua persiapan kenaikan harga BBM, termasuk penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sudah beres. (kpl/rd)

Artikel Terkait

BBM Naik, Motor Rp 14 Jutaan Akan Sedikit Terguncang

Kenaikan harga BBM untungkan pengusaha angkutan umum

17 Negara Dengan Harga BBM Termahal Hingga Termurah

 

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami