'Portal' Jadi Terobosan Ekstra Futuristik dari Chrysler!

Berkonsep sebagai mobil autonomous, Portal resmi dipamerkan oleh Chrysler pada event CES 2017!

Senin, 16 Januari 2017 15:15
Portal Chrysler (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Berlomba-lomba menghasilkan mobil listrik maupun konsep tampaknya ikut membuat salah satu raksasa otomotif dunia yang sejatinya tak terlalu identik dengan ke-futuristikan, Chrysler, jadi ikut terjun ke kolam yang nyaris sama dengan beberapa yang lainnya.

Setelah sebelumnya banyak provider mobil menghasilkan mobil konsep dan autonomous, Portal jadi nama yang dipergunakan Chyrsler untuk diusung sebagai mobil futuristik mereka. CES 2017 jadi saksi Portal dipublikasikan di bawah bendera Fiat Chrysler.

Tim Kuniskis dan Sergio Marchionne selaku mengucapkan mobil Portal terlihat agak unreal, mobil konsep yang satu ini masih memiliki kemungkinan kecil untuk dijual di pasar. Lagipula Chrysler masih memiliki Pacifica masih jadi opsi yang lebih manusiawi.

Sekalipun demikian, lewat kutipan dari Detroit News, Kuniskis mengucapkan bahwa Portal bisa saja jadi mobil andalan keluarga di masa depan. Tak cukup spesifik disebutkan apa formatnya, namun mobil ini bakalan berada di posisi ke-lima dalam generasinya.

Selain mesin listrik, kutipan yang didapat dari Carscoops menyebutkan bahwa Chrysler Portal akan tetap mengoptimalkan mesin autonomous yang semakin trend dan disebut-sebut sebagai mobil masa depan. Bagaimana menurut Otolovers sekalian?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami