Porsche Tawarkan Paket 'Platinum', Edisi Spesial Sedan Cayenne S

Sedan Cayenne S kini punya pilihan edisi spesial yang diberi nama "Platinum Edition". Berbagai kelebihan terpasang luar dalam di sedan ini, meliputi perlengkapan berkualitas tinggi.

Selasa, 07 Februari 2017 12:15
Foto: Porsche
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - SUV Cayenne S kini punya pilihan edisi spesial yang diberi nama "Platinum Edition". Berbagai kelebihan terpasang luar dalam di SUV ini, meliputi perlengkapan berkualitas tinggi.

Perlengkapan standar yang ditambahkan seperti roda ukuran 21-inci Sport Edition bahan Platinum dengan bahan satin, jok kulit sports 8-setelan Alcantara dari Cayenne GTS, serta sejumlah fitur kenyamanan lainnya.

Dengannya, bersama-sama dengan Cayenne Diesel dan Cayenne S E-Hybrid, Platinum Edition sekarang terdiri dari empat model Cayenne.

Selain warna eksterior standar hitam dan putih, lima opsional cat metalik juga tersedia, yakni Jet Black, Mahoni, Purpurite, Carrara Putih, dan Rhodium Silver. Paket eksterior termasuk sentuhan elegan dan sporty dalam high-gloss black, kaca privasi berwarna di ekstensi lengkungan belakang, dan roda bagian dalam sesuai warna kendaraan.

Ada pula lampu utama Bi-Xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLs), Power Steering Plus, serta Park-Assist yang memudahkan pengendara mengemudi di sekitar kota.

Bagian spesialnya ada pula saat kita memasuki kendaraan, yakni tulisan "Platinum Edition" yang terlihat di pintu masuk depan model Cayenne S. Lalu, semua sandaran kepala terdapat logo Porsche dan kursi depan dapat dipanaskan.

News Menarik Mobil Porsche Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami