Porsche SUV Hybrid 400 HP, Bisa Colok Listrik

Setelah tiga tahun lalu SUV Hybrid Porsche muncul di publik, kali ini mereka memperkenalkan satu ubahan baru dengan sistem yang bisa colok listrik untuk isi daya.

Senin, 14 Mei 2018 19:15
Foto by Porsche
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Setelah tiga tahun lalu SUV hybrid Porsche muncul di publik, kali ini mereka memperkenalkan satu ubahan baru dengan sistem yang bisa colok listrik untuk isi daya.

SUV hybrid itu adalah Cayenne E-Hybrid. Basisnya sendiri sudah banyak beredar kota-kota besar di Indonesia, dan informasi terbaru itu diteruskan oleh Porsche Jakarta di bawah nama PT Eurokars Artha Utama, termasuk total daya mesinnya yang 462 HP.

Foto by Porsche

"Yang baru ini menggabungkan mesin V6 tiga liter (340 hp) dengan mesin listrik (100 kW/136 hp) untuk menghasilkan daya sistem 340 kW (462 hp)," ujar pihak Porsche.

Torsi maksimum 700 Nm sudah tersedia tepat di atas kecepatan idling. Ini seperti juga supercar 918 Spyder mereka.

Menurut mereka, mesin listriknya dapat digunakan di semua mode mengemudi Sport Chrono Package untuk peningkatan kinerja tambahan.

Foto by Porsche

"Ini berarti torsi sistem maksimum akan tersedia saat menekan pedal akselerator. Bergantung pada situasi mengemudi dan persyaratan kinerja, pengemudi bisa terus memanfaatkan torsi pendorong di seluruh rentang kecepatan," kata mereka.

Meski hybrid plug-in, Cayenne satu ini memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam 5,0 detik dan kecepatan maksimum 253 kilometer per jam. 

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/why/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami