Porsche Akan Luncurkan SUV Baru Akhir Juli 2019

Bagi para penggemar Porsche SUV, kabar terbaru beredar mengenai model Cayenne S Coupe.

Selasa, 11 Juni 2019 15:15
Porsche Akan Luncurkan SUV Baru Akhir Juli 2019 Porsche Cayenne S Coupe (Porsche)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Bagi para penggemar Porsche SUV, kabar terbaru beredar mengenai model Cayenne S Coupe. Lebih segar lagi di versi terbarunya ini, Cayenne generasi terkini itu lebih pipih dan compact dan tentu saja lebih sporty.

Porsche Indonesia yang mengumumkan informasi ini, menyebutkan bahwa kendaraan tersebut sekarang tersedia untuk dipesan dan akan tiba di dealer Jerman pada akhir Juli.

 

 

1 dari 2 Halaman

Mesin Cayenne S Coupe

imageMesin Cayenne S Coupe

"Mesin V6 2,9 liter yang menampilkan twin turbocharging dan pengembangan 324 kW (440 PS) adalah jantung dari Cayenne S Coupé baru. Torsi maksimum 550 Nm menjamin akselerasi yang kuat," kata pihak Porsche.

Coupe SUV ini berakselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam 5,0 detik didukung paket Sport Chrono standar. Catatan waktu tersebut bisa menjadi 4,9 detik dengan tiga opsi sports package. Sementara kecepatan tertingginya mencapai 263 km/jam.

2 dari 2 Halaman

Harga Cayenne S Coupe

imageHarga Cayenne S Coupe

"Harga untuk Cayenne S Coupé mulai dari EUR 99.657. Selain paket Sport Chrono, peralatan standar termasuk Power Steering Plus yang peka terhadap kecepatan, velg 20 inci, Park Assist di bagian depan dan belakang termasuk reversing camera dan Porsche Active Suspension Management (PASM)," tambahnya.

Di luar itu, Porsche memperluas jangkauan model dengan Cayenne S Coupé baru. Cayenne Coupé dengan 250 kW (340 PS) dan Cayenne Turbo Coupé dengan 404 kW (550 PS). Punya spoiler belakang yang adaptif, dua konsep atap yang berbeda dan posisi duduk yang diturunkan 30 milimeter.

(kpl/nzr/ahm)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami