Porsche 550 Spyder si Little Bastard Milik Aktor James Dean yang Terkutuk

Entah hanya kebetulan atau memang mobil milik aktor Hollywood, James Dean, itu benar-benar terkutuk. Setelah terlibat dalam kecelakaan yang membuat nyawa sang aktor melayang, Porsche 550 Spyder itu disebut menjadi penyebab insiden aneh yang terjadi secara bertubi-tubi.

Kamis, 15 November 2018 20:45
Lokasi tewasnya aktor Hollywood James Dean (Wikipedia)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Entah hanya kebetulan atau memang mobil milik aktor Hollywood, James Dean, itu benar-benar terkutuk. Setelah terlibat dalam kecelakaan yang membuat nyawa sang aktor melayang, Porsche 550 Spyder itu disebut menjadi penyebab insiden aneh yang terjadi secara bertubi-tubi.

Mobil yang dijuluki Little Bastard tersebut, saat itu akan dipakai Dean untuk balapan. Namun mirisnya belum sempat dipakai balapan, Dean tewas karena kecelakaan, 30 September 1955 silam.

James Dean tewas pada usia 24 tahun pukul 17.45 di Cholame, california, saat mobilnya bertabrakan dengan sedan Ford Tudor di sebuah persimpangan.

Selain Dean, dua orang lainnya menjadi korban. Yakni pengemudi sedan, Donald Turdnupseed (23) yang hanya mengalami shock dan mekanik Porsche Rolf Wutherich yang mengalami luka berat.

Mengutip History.com, rumor menyebut bahwa si Little Bastard tersebut terkutuk. Insiden aneh terus terjadi dan melibatkan Porsche 550 Spyder bekas Dean ini.

Setelah kecelakaan, mobil itu mundur dan menghancurkan kaki montir yang berdiri di dekatnya. Saat dealer mobil menjual suku cadangnya ke sejumlah pembeli di seluruh negeri, kejadian lain pun masih terjadi.

Mobill yang mendapatkan mesin, transmisi dan ban Little Bastard terlibat kecelakaan mematikan. Truk yang membawa sasis Spyder juga tergelincir dari jalan tol dan membuat sopirnya kehilangan nyawa.

Lalu bagian-bagian mobil lainnya lenyap dan tak pernah diketahui keberadaannya.

Tak hanya itu, Wutherich juga turut dihantui rasa bersalah hingga mencoba bunuh diri dua kali selama 1060-an. Hingga akhirnya pada 1967 dia mencoba bunuh diri tapi gagal dan menikam istrinya 14 kali menggunakan pisau dapur. Lalu dirinya tewas dalam keadaan mabuk saat mengemudi pada tahun 1981. Sementara Turnupseed tewas karena kanker paru-paru, di tahun yang sama.

Sumber: Liputan6.com

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami