Poppy Sovia Dapat Warisan Vespa, Tak Bisa Langsung Test Ride karena Anak Sakit

Potret Poppy Sovia saat berpose bareng Vespa pertamanya

Senin, 24 Mei 2021 14:15
Poppy Sovia Dapat Warisan Vespa, Tak Bisa Langsung Test Ride karena Anak Sakit Ilustrasi Poppy Sovia naik motor (Instagram/@popsovia)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Poppy Sovia menjadi artis wanita yang doyan motoran. Jika biasanya naik motor gede (moge), kini tampaknya ia tertarik dengan Vespa.

Pasalnya ia baru saja mendapatkan Vespa dari seseorang dan wanita 36 tahun itu malah kebingungan memberi nama. Hal ini terungkap dari postingannya di akun Instagram @popsovia pada Minggu (23/5/2021).

1 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@popsovia

Istri dari Ahmad Gussaoki itu membagikan potret saat dirinya berpose di atas truk towing. Di sampingnya ada Vespa klasik miliknya.

Ia terlihat bahagia dengan kedatangan Vespa tersebut. Terlihat dari senyum tipis di bibir dan jarinya yang menunjuk ke Vespa.

2 dari 5 Halaman

Dalam keterangan foto, dijelaskan bahwa skuter tersebut adalah Vespa PTX. Uniknya motor ini merupakan Vespa pertamanya dan merupakan warisan dari akun @dennychasmala.

"Akhirnya vespa PTX gue dateng jugaaa.. vespa pertama gue warisan dari Kang @dennychasmala," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Meski begitu, ternyata Poppy Sovia masih kebingungan dengan nama Vespa tersebut. Ia mau memakai nama Dodi, namun Poppy Sovia juga meminta saran netizen.

"kebetulan belom dikasih nama niy.. kira-kira kalo namanya Dodi cocok gak ?? Ato ada masukan nama lain buat jagoan baru gue ini ??," tulisnya lagi.

4 dari 5 Halaman

Sontak postingan yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran nama, termasuk dari teman arti.

"Sugeng aja pops," tulis @stevi.item

"Pasti Tukik lah nama yang tepat! Yegak @figiifarghani ?" komentar @eddibrokoli

"Kasih nama Jam-bronx, panggilnya James teh," saran @rf_brew

"kasih nama sopieak aja biar miripĀ² sama yg punya hahahahah," jelas @rizzu_f80

"Kasih nama POP Mi aje.. Popie mini," tulis @sctrdr_merch

5 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@popsovia

Namun sayangnya Poppy Sovia belum bisa menjajal Vespa tersebut. Lantaran anaknya sakit dan harus dibawa ke rumah sakit. Hal ini ia ungkapkan dalam Instagram story.

Lebih lanjut, ia berharap agar anaknya cepat sembuh, sehingga Poppy Sovia bisa memboncengnya naik Vespa barunya.

"Anak aku masih sakit dong hiks. Sore ini jadinya ke RS buat cek Lab. Aseli, boro2 bisa nyobain Vespa muter2 komplek sama June. Anak ini pengennya di pelukin terus. Mohon doanya ya manteman moga June cepet sembuh dan bisa aku ajak Vespaan," tulisnya.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami