Polri 'Rekrut' Lambo Gallardo dan Aventador?

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merekrut dua unit supercar asal Italia untuk memperkuat armada mobil dinas mereka. Seperti apa kisahnya?

Selasa, 08 Juli 2014 15:15
Lamborghini Aventador dan Gallardo milik Polri (Foto: @Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman)
Editor : Sony

Otosia.com -

Belum lama ini jagat otomotif dunia dibikin ramai oleh aparat kepolisian Dubai. Bagaimana tidak, para penegak hukum di kota rumahnya para orang borjuis itu dipersenjatai dengan armada supercar dan mobil mewah terlengkap sekaligus termahal yang dijamin membuat penggila mobil super di seluruh dunia jadi 'ngiler' dan iri.

Tapi jangan salah bro, aparat penegak hukum di bumi Nusantara kita ini rupanya juga tak kalah dengan polisi Dubai. Pasalnya, Polri memajang dua unit 'Banteng' super lengkap dengan 'atribut' dan 'seragam' khas mobil kepolisian Indonesia.

Yakni sebuah Lamborghini Gallardo berseragam abu-abu khas tim Sabhara dan satu unit Aventador yang mengenakan seragam ala PATWAL.

Kedua 'Banteng' super berseragam dinas kepolisian tersebut seolah menjadi 'model' dadakan yang berpose dalam Pameran Foto Nasional 'Polisi di Mata Masyarakat' yang berlangsung di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, beberapa waktu silam.

Menurut warta yang disampaikan oleh Merdeka.com, acara tersebut rupanya diadakan khusus oleh Polri untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-68.

Sayangnya belum ada info lebih lanjut mengenai fungsionalitas kedua supercar tersebut. Akankah keduanya benar-benar ikut beroperasi dan turun ke jalan sebagai armada resmi kepolisian Indonesia?

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami