Polisi Tilang Porsche Panamera di Jalur Busway

Seorang Polisi menilang supercar Porsche Panamera yang melintas di jalur khusus Busway di Permata Hijau Jakarta Selatan. Surat tilang diberikan kepada pengendara mobil mewah tersebut.

Jum'at, 18 Oktober 2013 11:45
Polisi Tilang Porsche Panamera di Jalur Busway (Polri)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Seorang Polisi menilang supercar Porsche Panamera yang melintas di jalur khusus Busway di Permata Hijau Jakarta Selatan. Dari foto yang dirilis Divisi Humas Mabes Polri, surat tilang diberikan kepada pengendara mobil mewah tersebut.

Sebelumnya penegak disiplin juga menertibkan mobil mewah Ferrari yang menerobos jalur Busway. Dalam berita yang lain ada juga beberapa oknum dari kepolisian yang memanfaatkan jalur tersebut untuk menghindari kemacetan.

Sekedar untuk diketahui Porsche Panamera seri terendah dibekali dengan mesin yang mampu melesat dari 0-100 km/h dalam waktu 5.5 detik. Mesin dengan kapasitas 3.4 liter, 6 silinder yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 315 hp.

Sedangkan untuk seri tertinggi Porsche Panamera Trubo memiliki mesin V8 berkapasitas 4.8 liter sanggup hasilkan tenaga 550 hp dengan torsi puncak 750 Nm. Untuk akselerasi dari 0-100 km/h dapat dicapai hanya dalam 4,3 detik sebelum mencapai kecepatan puncaknya 288 km/h.

Dengan tenaga yang besar tersebut menjadikan supercar ini tidak sabar untuk melaju di jalur lambat. Apalagi untuk daerah ibukota yang dipenuhi dengan kemacetan.

 

Oknum Lain yang Memanfaatkan Jalur Busway

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami