Polisi Ringkus Pengendara Mesum di Lampu Merah Pekayon Bekasi yang Viral

Pengendara sepeda motor mesum di lampu merah Pekayon, Bekasi diringkus polisi. Hal itu menyusul viralnya video yang diunggah oleh korban.

Rabu, 11 September 2019 10:15
Polisi Ringkus Pengendara Mesum di Lampu Merah Pekayon Bekasi yang Viral Polisi ringkus pengendara mesum Bekasi (merdeka.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beberapa waktu lalu media sosial ramai soal pengendara mesum di lampu merah Pekayon, Bekasi. Peristiwa itu terjadi pada 3 September lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Arman mengatakan, peristiwa itu bermuka ketika korban, HR (23), pulang bekerja. HR mengendarai sepeda motornya sekitar pukul 16.45.

Saat berhenti di traffic light, korban dipepet pelaku. "Korban dipepet oleh pelaku sambil pura-pura menelepon," kata Arman, d Mapolres Metro Bekasi Kota, Sabtu (7/9/2019), dikutip dari Merdeka.com.

1 dari 1 Halaman

Terancam Penjara 2 Tahun

Pelaku mengucapkan kata-kata tak senonoh yang dikaitkan dengan korban yang kala itu berada di sampingnya. Awalnya, korban tak menghiraukan dan memilih pindah tempat.

Rupanya pelaku mengikuti dan menempati posisi di sampingnya. Korban yang risih akhirnya menegur sambil merekam memakai ponselnya.

Selepas kejadian itu, korban menceritakan pengalamannya ke media seosial. Alhasil, videonya viral. Polisi pun bergerak dan menangkap pelaku, TSP (37). 

Polisi juga menyita ponsel dari tangan pelaku yang dipakai pura-pura menelepon. Kini TSP terancam pasal 281 dengan hukuman penjara maksimal dua tahun.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami