Seorang Polisi Tertangkap Basah Sedang Balapan dengan Pelanggar Lalin

Mungkin sudah biasa kalau kita melihat banyak anak muda melakukan balapan liar, tapi apa jadinya jika polisi yang satu ini juga ikut balapan?

Sabtu, 15 April 2017 11:00
Image by: torqueandtread.com
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Tugas seorang polisi pastinya adalah untuk mengayomi para masyarakat dan mengingatkan semua pengguna jalan akan pentingnya berkendara dengan aman. Namun, di lain sisi, polisi ini bukannya melindungi masyarakat dan justru menerima ajakan balapan oleh seorang pengendara motor yang sedang melintas.

Seperti dikutip dari torqueandthread, seorang polisi yang mengendarai moge (motor gedhe) Harley-Davidson sedang berhenti di depan lampu merah bersama pengendara bermotor Honda CBR600RR berwarna merah.

Kedua pengendara sedang asik membicarakan motor mereka hingga akhirnya pengendara Honda itu menawari sang polisi untuk melihat seberapa cepat motor mereka jika diadu kecepatan.

Bukannya menegur rider motor itu, polisi ini malah menerima tantangan tersebut hingga mereka berdua pun tancap gas setelah lampu lalu lintas berwarna hijau.

Aksi tersebut terekam oleh kamera go pro milik pengendara Honda itu dan bisa dilihat keduanya saling beradu skill dengan kecepatan yang sangat tinggi, hingga akhirnya kedua rider tersebut berhenti di lampu merah selanjutnya.

Atas kejadian tersebut, polisi tersebut langsung dipecat saat video rekaman itu tersebar luas di internet. Namun, setelah pihak kepolisian melihat lebih dekat dan jelas video tersebut, polisi itu diberi kompensasi dan dibolehkan untuk kembali bertugas.

BACA JUGA

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami