Polisi Berhasil Bongkar Pabrik Supercar Abal-abal

Bagi Anda yang berencana untuk membeli supercar, sebaiknya cek ulang kualitas mobil itu, supaya Anda tidak jadi korban penipuan berikutnya.

Selasa, 11 April 2017 18:00
Image By: Musclecarszone.com
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Mendapatkan supercar dengan kualitas yang bagus mungkin bisa dibilang gampang-gampang sulit. Namun, beda kasus yang terjadi di Spanyol beberapa waktu belakangan. Kepolisian Spanyol berhasil membongkar pabrik pembuatan supercar abal-abal.

Dikutip dari musclecarszone.com, keberadaan pabrik abal-abal tersebut berhasil terbongkar setelah polisi menemukan keanehan pada sebuah supercar yang dijual online. Setelah merasa curiga, akhirnya pihak kepolisian menghampiri penjual dan menangkap 3 orang di balik pembuatan supercar tiruan tersebut.

Mobil-mobil itu dibuat dengan cara membuat ulang bodi mobil supercar ternama seperti Ferrari dan Lamborghini. Lalu, bodi supercar yang sangat identik dengan aslinya tersebut digabungkan dengan mesin dan peranti mobil Toyota yang harganya jauh lebih murah.

Kecurigaan mereka muncul setelah polisi melihat banderolan harga  yang dijual di kisaran tidak wajar. Pada akhirnya, Polisi berhasil menemukan 18 mobil oplosan untuk diamankan, yang diantaranya 4 mobil Ferrari palsu dan 14 lainnya masih dalam prosess pembuatan.

Atas kejadian tersebut, pabrik itu akhirnya ditutup dan semua produksinya pun langsung dimatikan. Bagi Anda yang ingin membeli supercar, sebaiknya perhatikan kembali mobil yang ingin Anda beli, supaya tidak menjadi korban penipuan.



Bicara soal supercar, cek artikel-artikel ini juga

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami