Poles Mobil Kinclong Anti Oksidasi, Cek Biayanya

Menjelang lebaran tidak sedikit pemilik kendaraan yang ingin mobilnya terlihat mulus dan mengkilat. Bengkel pun mulai kebanjiran order poles bodi mendekati Hari Raya.

Jum'at, 08 Juni 2018 14:15
Foto by Nazar Ray
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Poles Biar Mobil Kinclong Pas Mudik Tahan Oksidasi, Cek Biayanya

Menjelang lebaran tidak sedikit pemilik kendaraan yang ingin mobilnya terlihat mulus dan mengkilat. Bengkel pun mulai kebanjiran order poles bodi mendekati Hari Raya.

Sejumlah bengkel poles kendaraan menawarkan perawatan bodi dengan beragam keunggulan bahan pelapisnya.
Mobil kinclong lebih lama karena bodinya diselaputi oleh wax seringkali dipilih. Namun bahkan ada yang tahan oksidasi karena bodi mobil dilapisi nano coat yang memanfaatkan bahan silika.

Silika merupakan bahan dasar pembuatan kaca. Ini adalah bahan yang digunakan dalam proses ploles Nano Ceramic Coating.

Struktur partikel pada jasa poles yang dijajakan HD Car Care Kebon Jeruk ini sangat rapat sehingga menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap.

"Seluruh produk diimpor dari Amerika, SDM kami juga yang terbaik serta pengawasan langsung untuk quality control," kata Yaska Wu, Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia.

Layanan ini melengkapi sejumlah pilihan untuk perawatan eksterior mobil. Selain Nano Ceramic Coating, ada pula Salon, Auto Detailing, dan Nitro Seal Polymer Coating. Nano Ceramic Coating sendiri merupakan level perawatan tertinggi.

Semuanya ditawarkan, menurut pihak HD Car Care Indonesia, karena tingkat polusi yang sudah tidak bersahabat dan bisa membuat cat mobil atau motor jadi lebih cepat kusam.

HD Car Care Indonesia sendiri sebelumnya buka di Bintaro dan 17 kota lainnya. Layanan yang terkoneksi langsung dari HD Car Care pusat di California Amerika Serikat itu kini memperluas jaringan dengan membuka distributor di seluruh Indonesia. Cabang terbarunya di Jakarta Barat dan diresmikan 26 Mei 2018 lalu, tepatnya di Jl. Lapangan Bola No.37C, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Workshop poles mobil profesional yang terletak di Jakarta Barat, Kebon Jeruk ini maksudnya untuk menjawab kebutuhan di wilayah Jakarta Barat akan perawatan kendaraan professional," tambahnya.

Lalu berapa biayanya? Harga servis yang ditawarkan mulai dari Rp 1,25 juta hingga Rp 2 juta untuk Auto Detaling, Rp 2 juta hingga Rp 3 juta untuk Nitro Seal, dan Rp 3 juta hingga Rp 6 juta untuk Nano Ceramic Coating. Harga tersebut tergantung ukuran dan jenis mobil.

saya sudah baca ini!

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami