Polaris Slingshot Tawarkan Sensasi Berkendara yang 'Beda'

Ingin menjajal sensasi berkendara baru yang beda dari mobil maupun motor sekalipun? Tunggangan unik ini jawabannya!

Rabu, 30 Juli 2014 12:15
Polaris Slingshot 2015 (source by: gtspirit, motorcycle-usa)
Editor : Sony

Otosia.com - Bukan mobil bukan juga sepeda motor, Polaris Slingshot yang resmi dirilis belum lama ini merupakan sebuah tunggangan three-wheeler alias beroda tiga yang menawarkan pengalaman berkendara dengan sensasi yang beda.

Hadir dalam wujud roadster tanpa atap, desain tubuh Slingshot begitu mengesankan tanpa menyisakan sedikit pun kekecewaan. Tubuhnya yang unik berdiri dengan chassis tube-frame berbahan baja terbungkus polimer yang ringan namun kuat dihiasi apik oleh LED headlights dan taillight serta Exterior roll cage.

Berhubung tunggangan yang eye-catchy dengan suspensi double wishbone ini terlahir tanpa atap, ia pun dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung di area interior. Seperti jok waterproof sporty, LCD screen 4.3 inch lengkap dengan Bluetooth, sound system 6-speaker, USB compatibility dan backup kamera.

Dapur pacunya mampu menyuguhkan tenaga hingga 173 hp berkat mesin 2.4 liter EcoTec milik GM yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan sistem penggerak roda belakang (RWD).

Satu lagi yang unik dari Polaris Slingshot ini, seperti yang dilansir oleh GTspirit (30/07), adalah untuk mengendarainya Anda perlu memiliki ijin alias SIM untuk motor, bukan mobil. Selain itu, baik pengemudi maupun penumpang diwajibkan untuk selalu mengenakan helm demi alasan keamanan.

Polaris Slingshot disediakan dalam dua varian. Untuk varian termewah Slingshot SL dengan segala fitur opsional bisa mencapai harga US$23.999 alias Rp 278,9 juta. Sedangkan Base Slingshot ditawarkan dengan harga yang relatif lebih murah yakni mulai dari US$ 19.999 atau sekitar Rp 232,4 juta.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami