Poin Setara Lorenzo, Rossi Berniat Konsisten 'Ngebut'

Valentino Rossi bertekad konsisten 'ngebut' selama sesi latihan bebas dan kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Inggris akhir pekan ini demi mengalahkan sang tandem sekaligus rivalnya yang paling mengancam, Jorge Lorenzo.

Kamis, 27 Agustus 2015 18:00
Valentino Rossi © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi bertekad konsisten 'ngebut' selama sesi latihan bebas dan kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Inggris akhir pekan ini demi mengalahkan sang tandem sekaligus rivalnya yang paling mengancam, Jorge Lorenzo.

Saat ini keduanya sama-sama memimpin klasemen sementara pebalap dengan 211 poin. Hanya saja, Lorenzo lebih unggul karena mengoleksi lima kemenangan, sementara The Doctor baru mengoleksi tiga. Rossi pun bertekad untuk tampil kompetitif di Silverstone.

"Saya sangat senang balapan di Silverstone, karena penuh sejarah dan atmosfernya sangat menyenangkan. Ada banyak penggemar balap dan mereka sangat bergairah. Sirkuitnya juga menyenangkan, saya suka karena mengalir cepat dan sangat teknis," ujarnya melalui pernyataan resmi tim.

"Kami tengah melalui titik yang sangat penting dalam musim ini dan saya ingin menjalani balapan dengan baik! Kami harus mencari setup terbaik dan siap menjalani balapan. Jumlah poin saya dan Jorge kini sama dan sangat penting untuk konsisten melaju cepat," tutupnya.

Baca Juga:

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami